Mau Kirim Ratusan Email Lamaran Kerja? | Cukup 1x Klik Mulai Random Email

3 Rekomendasi Situs Kompres Jpg Dokumen Lamaran Kerja Terbaik !

Mau kompres dokumen lamaran kerja? Coba melalui 3 situs rekomendasi kompres jpg berikut ini.

Artikel informatif pelamar kali ini akan membagikan rekomendasi situs web yang dapat kamu pakai untuk melakukan kompres file Jpg untuk dokumen lamaran kerjamu.

Tak perlu banyak rekomendasi untuk menentukan situs kompresi Jpg terbaik, cukup dengan sedikit pembahasan melalui 3 rekomendasi situs ini, maka kamu dapat menghasilkan file lamaran kerja dengan kualitas yang baik loh.

kompres jpg lamaran kerja

Compress atau Kompres file Jpg akan sangat dibutuhkan ketika kamu akan membuat sebuah berkas lamaran kerja dalam bentuk Pdf. Jadi setelah kamu melakukan scan pada setiap dokumen yang akan dilampirkan pada lamaran kerja tersebut, maka selanjutnya adalah melakukan kompresi file dokumen lamaran kerja tersebut.

Mengapa harus melakukan kompres file terlebih dahulu? dengan beberapa dokumen yang akan dilampirkan nantinya, maka kemungkinan akan menjadikan file lamaran kerja dalam bentuk Pdf tersebut akan menghasilkan ukuran yang besar. Maka tujuan utama kompres file ini agar menghasilkan ukuran file lamaran kerja dalam bentuk Pdf dengan ukuran kecil namun tetap terbaca dengan jelas.

Bukankah file Pdf dengan ukuran yang besar pun dapat dikompres? Ada banyak alat kompres file Pdf yang dapat kamu pakai, namun tidak akan mampu melakukan kompres file Pdf dengan persentasi 200% keatas dengan tetap menjaga kualitas hasil kompresinya tersebut. Untuk itu, kompres file jpg akan lebih disarankan terlebih dahulu sebelum dikonversi menjadi Pdf.

Ada banyak cara untuk melakukan kompres file Jpg, baik dengan cara online ataupun offline yang melalui software pada perangkat komputer. Namun langkah kompres ini pastinya tidak akan sering kamu lakukan selain pada saat ingin melamar kerja, atau update lamaran kerja.


3 Rekomendasi Situs Kompres Jpg Dokumen Lamaran Kerja

Maka melalui situs web kompresi file Jpg adalah solusi disaat kamu tidak mempunyai sebuah perangkat komputer atau laptop, dan menghindari pemasangan aplikasi pada smartphone kamu, yang hanya akan digunakan untuk sementara waktu saja.

Nah, untuk kamu yang akan melakukan kompresi file Jpg lamaran kerja agar tetap mempertahankan kualitas, dan memaksimalkan kompresi dengan menghasilkan ukuran file Jpg yang kecil. Maka berikut adalah rekomendasi situs yang dapat kamu kunjungi untuk melakukan kompres file Jpg.


Situs Web Kompres Jpg Dokumen Lamaran Kerja

iLoveIMG

Rekomendasi yang pertama melalui situs iloveimg.com, melalui situs ini kamu dapat upload banyak file lamaran kerjamu sekaligus, tanpa harus membuang banyak waktu untuk melakukan kompresi file satu persatu.


kompres jpg

Selebihnya iloveimg akan menentukan kualitas terbaik file lamaran kerjamu saat melakukan kompresi, yang akan menampilkan persentase dari hasil kompresi dan menunggu waktu kompresi yang selanjutnya dapat kamu download dan tersimpan di gadget kamu.


Smallpdf

Selanjutnya dengan menggunakan alat kompresi dari smallpdf.com, meskipun nama situs ini terkesan dengan format Pdf namun pada kenyataannya situs inipun dapat digunakan untuk melakukan kompresi file Jpg lamaran kerjamu.


kompres dokumen lamaran kerja

Mungkin langkahnya saja akan terlihat berbeda, file Jpg yang akan kamu kompres akan dijadikan pdf terlebih dahulu di dalam proses, selanjutnya dapat kamu ubah kembali menjadi file Jpg setelah proses kompresi selesai.


Compress Jpeg

Rekomendasi yang ketiga yaitu melalui situs compressjpeg.com, meskipun namanya tidak setenar smallpdf ataupun iloveimg, akan tetapi saya lebih merekomendasikan situs ini dibandingkan keduanya.


kompres jpg lamaran

Keunggulan dari situs ini yaitu kemudahan proses hanya dalam satu tampilan layar. Kamu akan dengan mudah upload file lamaran kerjamu yang akan dikompresi ukurannya hanya dalam satu kali ketukan, dengan opsi lanjutan yaitu dengan cara manual untuk memilih kualitas yang ingin kamu tentukan sendiri hasilnya, dengan tampilan thumbnail pratinjau sebelum dan sesudah kompresi dari ukuran file yang sudah kamu tentukan.


Itulah 3 situs web rekomendasi yang dapat kamu gunakan untuk melakukan kompresi dokumen lamaran kerja.

Selanjutnya dapat kamu coba untuk perbandingkan sendiri hasil dari kompresi di tiap situs tersebut, yang kemudian dapat kamu gabungkan dokumen lamaran kerja tersebut menjadi satu berkas Pdf lamaran kerja.


Jangan Lupa Share Ya
Personal blogger at loker.kilaskerja.com | kilaskerja.com | rasapoetra.my.id.

Posting Komentar